Rabu, 11 Juli 2012

Panen dan Launching Kebun Kotak


Sobat DepokBerkebun yang berbahagia,
Hari Ahad tanggal 15 Juli 2012, kita akan adakan panen sayuran, antara lain kangkung dan bayam.  Ini dia foto kebun yang mau kita panen.


Selain itu juga, pada hari itu akan dilaksanakan penanaman perdana di “Kebun Kotak”. Apa itu?


Kebun Kotak adalah kegiatan berkebun yang dilakukan kebun Gridea dengan lahan berbentuk kotak ukuran 1 x 1 M, peserta kebun kotak di sebut pecinta kebun. Pecinta kebun dapat perseorangan, keluarga atau kelompok, untuk peserta berusia dibawah 15 tahun diharapkan di himpun dalam kelompok kecil ( 3 – 4 orang ). Untuk satu kotak di kenakan biaya sebesar Rp. 10.000,- setiap bulannya, biaya tersebut sudah termasuk:
  1. Lahan siap tanam.
  2. Benih ( jenis benih dapat di pilih ).
  3. Hasil panen.
  4. Perawatan kebun.

Pecinta kebun diharapkan dapat merawat kebunnya meski ada petugas yang akan merawat. Penanaman perdana akan dilaksanakan berbarengan dengan panen kebun Gridea minggu, 15 Juli 2012 pukul 14.00 WIB, di harapkan pecinta kebun membawa alat berkebun (topi, skop, penggaruk tanah dan sarung tangan).

Mau bergabung? klik di sini dan kirimkan SMS ke Syarif : 087878259660 (NAMA/USIA/ALAMAT)

1 komentar:

  1. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus